Yang "Hot" selama KKP

Hari Ini (27-8-2013), seharusnya cerita kkbm kami (gue, indro, SA, Bunzo sama maenak) seharusnya sudah berakhir, lantaran sehabis lokakarya ke 2 yang diadakan di balai kecamatan lebakbarang, kami rombongan anak-anak kkbm, udah ngerencanain pulang bareng pake kereta sekitaran jam 10 malem. Nah setelah lokakarya selesai, tahunya ada terjadi misscom sama dosen pembimbing. Ternyata anak-anak gak boleh pulang sebelum tanggal 31. Menurut aku ini gak fair banget, masalahnya banyak anak yang juga sudah pulang terutama di bogor sama tegal. Yasudahlah terpaksa kami ngebatalin semuanya dan sebagai gantinya kami pergi ke kajen expo. Yah lumayan seru lah dari pada gak sama sekali. Jujur bete yaaaa, kami udah bela-belain beli tiket, terus pamitan eh tahunya suruh balik lagi ke desa.

Heeh ya sudah, lupakan yang itu dari pada tambak bete. Nah sekarang gue mau cerita gimana sih serunya kita selama kkp, dan hal “HOT” apa saja yang suka jadi bahan mainan kita selama kita stay di Timbangsari ? Lets Check this out !

1.      PEDOPHIL
Ini sih lantaran gue iseng-iseng aja, jadi gini salah satu program kkp itukan paud sama ngajar anak kelas 6, jujur ini program yang paling gue suka. Hahaha berasa jadi guru kan kalau ngajar gitu :p. Nah biasalah gue sebutin aja tuh nama-nama bocah (Ada 3 bocah) + Satu Bayi yang gue sebutin namannya tiap hari *If you know what I mean :D.
Jadi bocah-bocah ini tuh bocah yang istilahnya paling autis, paling keren, paling paling gaul, paling gila, bahkan untuk satu bayi yang terakhir bisa dibilang Semok Alias seksi montok, hahaha lucu banget ntu bayi.
Kayaknya kuping mereka panas deh selama 2 bulan gara-gara jadi bahan omongan kita kalau lagi gabut dan gak ada omongan !! hahahah!!!

2.     Cinta Pemuda Desa
Inisialnya SA sama W, kedua orang itu terindikasi naksir sama Mba Violin sama Bunzo hahahah, ada yang nyampe disms “Udah makan belum ???” ce ilehhhh. Alhasil ini juga jadi bahan bulian, apalagi si SA yang notabene Kekar, Hitam, dan Perkasa agak maksa, ketahuan banget naksir mbanya (Hueeee *Selamat yaaa). Mba nya nyampe speechless gimana gitu

3.     Bunzo (Alias Bunda Tarso)
Hahaha berawal dari si T yang dengan telaten tekun mengajari matematika kepada anak satu satunya, Ibarat ibu dan anak, mereka sudah seperti keluarga. Insting emak sama anak memang gak bisa dibohongi :D. Gimana bisa muncul istilah bunzo ? Gue curiga itu dari GINZO (salah satu card di permainan Yugi Oh !).
Nah bodohnya si maenak malah ngira si Tarso anaknya ENEMY *you know, gue bertiga Cuma ngakak-ngakak….

4.     Enemy !!!! Warning
Kalau yang satu ini, entah kenapa kami sering banget ketemu dijalan, sepertinya memang sudah di takdirkan begitu. Ngeri banget, pereasaannya was-was kalau ngelihat ini orang, untung gak serumah yaaa… Pokoknya sebisa mungkin kita menghindari kontak mata dengan diaaa.. gak kuat  seoalnya!!
5.      Digilir
Berkedok turnamen voli, salah satu cowo maho di kelompok kami (ada 2 maho sih katanya hahaha) ternyata digilir rame-rame di lapangan *ini Cuma bercanda. Hahahaha!!!. Ngeri juga bayanginnya njirrrrrrrr !!!!

6.     Maenak
Maenak itu salah satu judul film horor yang kita tonton, serem banget lah meski gak seseram longkhong 2 wkwkwk… Mereka tuh jadi keranjingan yah nonton film genre horor thailand :U * kalian mesti terimakasih sama gue yang gemar ngoleksi film !!

7.    Si Senga, ini mah pandangan yang salah, sebenernya orangnya asik, hanya saja di awal-awal mungkin suka mengatur, ya wajar kali yah -_- secara jabatan..

8.    Anak-anak Kelompok di Desa lain (Cluenya Dataran Tinggi), Awalnya sih gue bodo amat deh sama anak-anak kkp disini, tapi makin kebelakang kok gue sependapat sama yang lain kalau mereka tuh agak “menyebalkan”, terutama banget si seNsor :D, entah yang lain, ini sih menurut feel pertama yang gue rasa, mereka agak gimana, dan jelas gue gak terlalu suka. Jadi sadar kenapa hal ini sering menjadi bahan perbincangan. Untung gue gak sekelompok sama cewek tipe mereka… ogah banget !!!!

9.      Cewek Binal
Suka agak heran juga yah, cewek-cewk bertiga ntu suka menyebut diri mereka cewek-cewek binal, hahah gue juga gak tau kenapa, mungki karena suka tidur larut malam, sama ngomongin pacar-pacar mereka sampai anjing-anjing menggonggong jam 12 malam, gilaaaa.. belum  lagi kalau lagi karaoke dalam kamar dan main kartu sampe mampus !!! ckckck benar-benar binal


10.  Rike dan abang tukang bakso “Bang Jon”
Entah kenapa kalau bang jon yang ngeesemes itu si rike, pasti langsung di bales, bahkan samapi ditelepon, sedangkan kalau kita, lama banget dibalesnya, malah kadang-kadang dicuekin.. buset, pake susuk apaan mbak bro…

Bersambung :D
Previous
Next Post »
0 Komentar