Snakes Dream


MIMPI ULAR

Mimpi ular begitu banyak arti dari kehidupan kita.
Today, Rabu, 13 Juli 2016. Saya Bermimpi...

Aku baru bangun nih, dan mimpi ku kali ini sangat panjang, tapi semua berisi ular, pertama, saya tuh pergi di sebuah tempat ada rumah, membawa pulang sebuah kotak kayu, sampai di rumah aku memeriksa dengan keluarga ku dan ternyata ada ular besar di balik daun pisang yang di dalam kotak kayu itu, dan kami berusaha melawan, dan sampai akhir nya ada banyak telur nya, kita berusaha mengambil nya dan saya berhasil membawa lari nya ternyata ada 1 anak ular yang tidak tau muncul dari mana, di memitok betis kaki saya sehingga berbekas merah bengkak, trus saya di tugas kan membawa lari telur-telur itu, saya naik motor tapi ular besar itu berubah jadi medusa, dan saya sampai di sebuah tempat yang besar dan medusa itu berkata "Akhirnya kita sampai di tempat di mana semua berasal, di mana semua makhluk di ciptakan" tiba-tiba medusa mau masuk ke dalam air suci, tapi saya seperti punya kekuatan perasaan, yang berpikiran mengangkat medusa sedikit-sedikit menahan supaya dia tidak masuk ke dalam air suci itu, dan ada seperti seorang nenek-nenek datang bercahaya biru menghampiri medusa dan terlihat jauh beberapa meter, dan saya pun terbangun dari tempat tidur saya, huftt.... apa arti nya itu yah?

Saya mencoba tanya beberapa teman saya di kampung saya, di sulawesi tenggara, kota kendari ternyata arti mimpi itu dekat hari saya akan menikah, tapi mencoba tanya teman yang berada di jawa, dan untuk saat ini yang membalas cuma satu orang kata nya menurut mitos jawa kalau ketemu ular itu saya pengen cepat kawin, tapi saya bukan orang jawa, saya bugis. saya juga nggak pengen cepat kawin, kalau mitos orang bugis tentang ular apa yah?

saya mencoba lagi browsing, dan mempunyai banyak arti berbeda, mulai ketemu ular, di pitok ular, di sembur bisa ular, di gigit ular, di lilit ular, semua arti nya beda-beda, saya itu di kejar ratu ular medusa, di pitok anak nya yang masih berbentuk ular kecil itu aja.
kira-kira mempunyai arti apa yah?



Previous
Next Post »
0 Komentar