Tips dan Trik Mobile Legends:Bang Bang Indonesia


Mobile legends Bang-bang adalah game yang sangat menyenangkan, dan mempunyai aspek DOTA sekaligus LOL. Memang sangat menyenangkan memainkannya,tapi kalau kalah bukan lagi hal yang menyenangkan :). Maka dari itu saya akan berbagi beberapa trik dan tips yang akan membantu kalian meraih kemenangan.  Hihi ^_^ 

Equipment. 


Equipment sangat penting dan membantu selain skill,equipment berisi beberapa set unik dari passive skill. Seperti penambahan kekuatan penyerangan,kecepatan berlari, penambah darah dan masih banyak lagi. Ingat,pilihlah equipment yang terbaik sesuai karakter hero. Contoh, jangan pilih Atribut Sihir ke Saber,tapi pilih Kecepatan Menyerang atau Kekuatan Fisik. 

Tank sangat Berpengaruh untuk Kemenangan. 


Ini merupakan dasar yang sangat penting dalam MOBA, termasuk DOTA dan LOL. Saat kamu berada dalam pertarungan, hero dengan HP terbanyak(tank) harus digaris depan, biarkan musuh menyerang tank sambil kamu gunakan ultimate dan skill ke arah musuh. Jangan jadikan Saber atau Miya untuk initiator penyerangan, jadikan Minotaur,Franco atau tank lain nya berada digaris depan penyerangan. 

Roles. 


Kamu pasti sudah tahu kalau tanks membantumu untuk pertahanan dan memberi kesempatan untuk kalian menyerang musuh. Marksman dan Assassin mempunyai serangan terbaik tapi health-nya rendah,jadi mereka cocok sebagai penyerang dan penghancur tower. Mage  adalah pembunuh terbaik tapi dengan health rendah juga,jadi usahakan untuk mengontrol tindakan dalam penyerangan.Fighter bergantung pada equipment dan skill, cocok untuk menyerang bersama Mage.


Buffs dan Junggling. 


Kalau kalian juga main LOL seperti saya mka kalian akan tahu pentingnya Jungling. Jungling adalah menyerang monster dihutan, disamping kamu mendapatkan emas kalian juga mendapat buffs, jika kalian menyerang monster jenis serangga maka akan mengurangi cooldown dan juga mengurangi cost Mana. Jika kamu membunuh monster jenis setan kamu akan mendapatkan buffs yang menaikkan kecepatan serangan dan memperlambat musuh.


Turtle dan Lord. 


Beberapa orang tidak tahu apa kegunaan turtle selain pemberitahuan "The turtle has been slain". Setelah membunuh turtle kamu akan memdapatkan 200$ emas, menambah HP dan menambah presentasi kemenangan untuk tim. Dan untuk mereka yang bermain game ini seperti orang gila pasti sudah tahu apa yang Lord lakukan setelah kamu membunuh nya. Lord akan membantu tim kalian menyerang lawan. 

Note : Lord akan berjalan melalui lane paling lemah

Nahh..  Semoga berhasil ya kawan-kawan!  ^-^ 
Jngan lupa tinggalkan komentar.. 
Previous
Next Post »
0 Komentar