Cara Melacak HP BlackBerry yang Hilang

Cara Mudah Melacak HP BlackBerry yang Hilang - sangat panik bukan jika Blackberry anda hilang atau di curi orang, pasti sangat sedih ya? Apalagi jika banyak kenangan bersama Handphone tersebut dan banyak file-file yg berguna yg anda miliki pada handphone anda, Tidak heran karena smartphone yang cukup dominan di mata masyarakat, karena kepopulerannya HP ini dari kalangan bawah sampai kalangan atas pun tau dengan Handphone ini, apalagi dengan aplikasi BBM nya yang sering terdengar di telinga kita yg dulu sering sekali digunakan orang pertama sekali mekakai BBM selain android.

Untuk anda yang sedang kehilangan BlackBerry Smart Phone anda jangan khawatir dulu mungkin trik dibawah ini bisa membantu anda, mari simak ulasannya dibawah.

Cara Melacak HP BlackBerry yang Hilang dengan Cepat :

1) dilahkan anda Unduh aplikasi BlackBerry Protect, anda bisa mengunduhnya di Blackberry Aplication World

2)    Kemudian Install,tunggu hingga proses selesai

3)    Lalu kunjungi laman ini Klik [DISINI]

4)    Masuk menggunakan ID BlackBerry milik anda.




5) Pilih Find Device kemudian pilih View Current Location.

6) Proses pencarian akan dimulai.


Selain fitur yang untuk mengetahui lokasi HP BlackBerry anda, aplikasi BlackBerry Protect ini juga mempunyai beberapa fitur sebagai berikut :

 

Lock Device                : Untuk mengunci BlackBerrry milik anda.
Wipe Device            : Untuk menghapus data- data yang terdapat di dalam BlackBerry termasuk yang ada di SD CARD anda.
Back UP &Restore    :  Untuk mem back up dan merestore data

★Berikut adalah sebuah artikel Cara Melacak HP BlackBerry (BB) yang Hilang dengan Cepat yg admin berikan untuk anda. Suport blog Botol-Pecah! Sederhana kami ini dgn cara berkomentar di bawah atau share artikel kami★

Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar