Cara Membuat BBM Menjadi Tidak Aktif Tanpa Aplikasi

Membuat BBM jadi tidak aktip sementara pada android tanpa Aplikasi


Cara Mematikan Data BBM - Seperti judul di atas, Buat anda yg ingin menghemat paket internet atau kouta anda karena BBM yang selalu aktif ini solusinya. Aplikasi bbm yang cukup mengganggu kita ketika browsing, streaming, main game tiba-tiba ada notif bbm yang tidak begitu penting untuk anda yang bosa dengan hal tersebut admin sedikit memberikan trik cara mematikan data bbm.

Belum banyak orang tau dengan trik yang satu ini kebanyakan orang memakai aplikasi untuk mematikan data bbm padahal ada fitur tersembunyi pada smartphone yang belum banyak orang ketahui, bayangin jika anda baru membeli paket belum buka apa-apa tiba-tiba dapet sms dari operator kouta anda telah habis hehe,  kan sakit banget bro:v. berbagai cara udah di lakukan tetapi BBM kalian masih jalan ini solusinnya.  

Dengan cara ini admin jamin 100% aman tanpa aplikasi dan tanpa anda root perangkat android anda, kelebihan dan kekurangan trik ini jika anda sudah setting dengan cara ini saat anda mengaktifkan data selular untuk berimternet makan Aplikasi BBM tetap tidak aktif sementara atau off jadi jika teman, keluarga anda mengirim pesan kepada anda maka akan ceklis alisa tidak aktif teman atau keluarga anda tidak bisa menghubungi anda kecuali anda membuka aplikasi BBM tersebut. Berikut trik sederhananya mari simak dibawah.

Langkah-Langkah Mematikan Data Internet Pada BBM : 

● Buka Pengaturan/Setelan pada perangkat Android anda [Gambar].


● Buka pada bagian pengguna data. [Gambar]


● Pilih sim card yg kalian gunakan untuk berinternet. [Gambar]


● Pilih aplikasi BBM.


● Centang pada bagian bawah yg ada tulisan [Batasi data latar belakang]. [Gambar]


● Selesai.

#Kesimpulan: Jadi BBM kalian tidak akan aktif selama dan anda tidak bisa dihubungi dari BBM sebab data internet ke aplikasi BBM sudah kita putuskan sementara, jika anda membuka aplikasi BBM nya maka BBM kalian langsung aktif kembali. Inti dari trik sederhana ini adalah jika kita membuka bbm maka bbm akan aktif dan sebaliknya jika kita tidak membuka bbm maka bbm kita tidak aktif.

★Berikut adalah sebuah artikel Membuat BBM jadi tidak aktip sementara pada android tanpa Aplikasi yang kami berikan untuk kalian. Ayo suport blog Botol-Pecah! Sederhana kami dgn cara berkomentar atau share artikel kami★

Semoga Bermanfaat.

Previous
Next Post »
0 Komentar