Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas - Sekretaris D4/S1 - September 2017

Lowongan Kerja September 2017 Kementerian PPN/Bappenas - Sejarah Bappenas dimulai sejak masa proklamasi kemerdekaan NKRI pada Agustus 1945. Menyusul proklamasi, Indonesia tidak serta-merta diakui kedaulatannya oleh dunia. Diperlukan berbagai perjuangan baik secara fisik maupun diplomasi untuk sampai kepada berdirinya Kabinet Republik Indonesia Serikat pada 23 Desember 1949 menyusul kesepakatan Konferensi Meja Bundar di Den Haag, Belanda.
Info Penerimaan CPNS 2017 - Di masa reformasi, Bappenas sempat dipimpin kepala yang tidak merangkap jabatan menteri negara pada masa pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid. Baru pada masa Presiden Megawati Soekarnoputri, posisi Bappenas kembali menjadi setingkat kementerian. Bappenas kemudian bertugas untuk menjabarkan GBHN ke dalam rencana pembangunan lima tahunan dan tahunan, serta melakukan evaluasi atas pelaksanaannya. Tugas ini diperkuat pada masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan penugasan Bappenas dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) 2005-2025 secara teknokratis dan partisipatif.
Lowongan Kerja September 2017 Kementerian PPN/Bappenas - Posisi Bappenas di pemerintahan Presiden Joko Widodo memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan posisi Bappenas pada masa pemerintahan lalu. Jika dahulu Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional berada di bawah Kementerian Koordinator Perekonomian, saat ini Bappenas berada langsung di bawah presiden.

Lowongan Kerja Kementerian PPN/Bappenas
Sekretaris D4/S1 - September 2017

Kementerian PPN/Bappenas membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Tenaga Kontrak Sekretaris

Persyaratan pelamar :
  • Wanita
  • Usia min. 22 tahun dan maks. 27 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan min. D4 / S1 ( diutamakan lulusan Akademi Sekretaris)
  • IPK min. 3,00
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris lisan atau tulisan
  • Menguasai komputer minimal : World, excel, PowerPoint dan familiar dengan operasi internet
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin , dan pekerja keras dan bekerja secara independen maupun bekerja dalam tim
  • Bersedia bekerja full time selama kegiatan berlangsung
  • Bersedia mengikuti seleksi yang akan dilakukan oleh Tim Kedeputian polhukhankam
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Persyaratan berkas lamaran :
  • Surat lamaran
  • CV disertai dengan foto dan identitas diri lengkap, serta alamat email dan nomor telepon yang mudah dihubungi
  • Ijazah dan Transkrip Nilai Akademik
  • Sertifikat penunjang lainnya (sertifikat keahlian, Piagam penghargaan dan lain-lain)
* Surat lamaran dan CV dijadikan dalam satu file, Microsoft Word atau PDF (Maks 500 KB)


Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan berkas lamaran dikirimkan paling lambat 8 September 2017 ke :

dpolhankam@gmail.com
dengan subjek : Rekrutmen Sekretaris_Nama
Sumber
Previous
Next Post »
0 Komentar