Menghemat Kuota Internet pada Android Hingga 50%

Menghemat kuota Internet pada android.

Menghemat Kuota Internet anda pada Android mungkin kalian sedikit bingung ya gimana sihh cara nya, gimana kok bisa mengemat seperti itu simpel sih kalo kalian mau irit kuota internet kalian tinggal kalian mematikan data saja maka kuota tidak akan berkurang hehe bercanda ya. Seperti judul artikel di atas ya admin berbagi sebuah trik sederhana menghemat kuota internet anda 100%work, trik ini sudah admin coba sebelumnya dan berhasil bisa menghemat penggunaan data anda bingga 50%. 

Untuk melancarkan trik tersebut kita akan menggunakan sebuah aplikasi yaitu aplikasi OperaMax banyak sekali manfaat dari aplikasi sederhana ini adlah anda bisa mematikan data latar belakang yang tidak anda inginkan, jadi kesimpulannya anda bisa mematikan pengiriman data internet ke suatu aplikasi, dan ada lagi fitur aplikasi ini yaitu vpn nya yang admin suka jadi dengan fitur ini setiap kita membuka sesuatu yang menggubakan koneksi internet makan OperaMax bekerja untuk menghemat pengeluaran data, contoh kasus anda menggubakan vpn sambil streaming video di youtube maka penggunaan data anda tidak terlalu boros itulah keunggulan aplikasi OperaMax ini bisa menghemat penggunaan data hingga 50% sangat cocok untuk anda yang suka streaming video, browsing, download dll.
Aplikasi sederhana ini tidak akan memberatkan memori ram anda dengan ukuran aplikasi yg tidak begitu besar dan sangat ringan anda jangan takut hp lemot ya tenang aja kok. Banyak sekali manfaat aplikadi sikecil cabe rabit ini, silahkan anda download aplikasi nya di bawah.

Link Download Aplikasi : Opera Max v1.0.14 [DISINI]

#Note: Segera lapor jika terdapat link rusak, mati, error kami akan memperbaikinya secepatnya.

★Berikut adalah sebuah artikel Menghemat Kuota Internet Pada Android yang kami berikan untuk kalian. Ayo suport blog Botol-Pecah! Sederhana kami dgn cara berkomentar atau share artikel kami★

Semoga Bermanfaat.

Jika bingung atau susah dengan cara download file di blog kami silahkan anda Baca Tutorial Cara Download di Botol-Pecah! [DISINI]
Previous
Next Post »
0 Komentar