Martabak bandung kendari project Ngamen Yuk




         Martabak Kendari Project "Ngamen Yuk" Di sini Para pemain adalah Anggota Martabak bandung Kendari.
Yang di perankan :
Bang Wahyu (Si Pemegang Gitar)
Bang Cipex (Si Penyanyi Kacamata)
Bang Kharmad (Si Punya Rumah)
Ini adalah Film durasi pendek pertama mereka yang sekali tamat tapi membawa pesan, bahwa kita tidak boleh memandang sebelah mata siapapun itu, di manapun itu dan kapanpun itu, kita harus saling menghargai.
        Sesuai dengan judul nya "Ngamen Yuk" yaitu kata pertama yang di ucapkan ketika film di putar yang berlokasi di kompleks perumahan, di sini para pengamen berusaha bersikap baik, tapi yang mereka lakukan salah, dan tokoh yang punya rumah tidak suka, tapi karena berubah pikiran, dia memanggil mereka yang berusaha mencari sesuap nasi.
        Film ini memberi pelajaran para penonton bahwa pengamen itu jika tidak di beri imbalan atas suara hiburan yang dia berikan, biasa nya ada yang marah dan menyerang, tapi ada yang hanya sabar dan mencari lagi. kadang biasa mereka memaksa dengan suara yang rendah, sampai mendapat serangan, gertakan, hinaan, dll.
         Di sini kita merasa bimbang ketika pemerintah melarang memberi kepada pengamen, karena hanya akan membuat mereka betah berkeliaran dan bertambah banyak, tapi kita sebagai sesama manusia mempunyai perasaan dan pikiran berbeda-beda, Thanks for Watching, jangan lupa like dan SUBSCRIBE nya. Tunggu Film berikut nya.




Previous
Next Post »
0 Komentar