Cara Menampilkan / Menghilangkan Jumlah Subscriber Youtube 2017


Cara Menampilkan / Menghilangkan Jumlah Subscriber Youtube 2017


Youtube, youtube dari TV #boom... kwkwk...
Kali ini saya akan membagikan apa yang saya tau hehe...
Kenapa saya membuat artikel ini karena saya lagi pengen menulis aja, biarpun jelek kwkwk...

Berawal saya buka-buka akun youtube saya youtube.com/c/sadiqmustawin . saya melihat kok nggak ada subscriber nya biar satu? kwkw... saya ingat-ingat ternyata pernah saya acak-acak menghilangkan nya hehe...

Dan akhir nya saya akan membuat tutorial nya "Cara Menampilkan / Menghilangkan Jumlah Subcriber Youtube"

PERTAMA
1. Buka Akun Youtube anda dan tampilan nya akan seperti gambar berikut ini (contoh channel ku sekalian promosi kwkw) :

(Tampilan Channel Sadiq Mustawin)

KEDUA
2. Perhatikan gambar di bawah ini, menampilkan jumlah subscriber saya dan hanya menampilkan jumlah dan tombol subscribe, untuk menuju setingan nya BELUM MUNCUL, WOW!! kwkwkw....
KETIGA
3. Lalu scrol turun ke bawah tampilan layar channel anda, sampai menemukan seperti gambar di bawah ini, lalu klik tombol language.
KEEMPAT
4. Selanjutnya Pilih Bahasa Indonesia, contoh gambar berikut :
KELIMA
5. Next, dan akhir nya kita berhasil menampilkan tombol menuju settingan nya untuk memunculkan atau menghilangkan jumlah subscriber 2017, yaitu tombol gambar atau icon gear di bawah ini, klik tombol itu :
KEENAM
6. Di tampilan ini ada beberapa pilihan, pilih seperti gambar berikut ini, dan klik Tulisan warna biru "Setelan lanjutan"

KETUJUH
7. Nah, di sini ada beberapa pilihan juga, tapi di sini sudah penentuan, mau menampilkan jumlah subscriber anda atau mau menghilangkan nya, seperti gambar berikut :
 (Gambar di atas : Untuk Menampilkan subscriber anda)

(Gambar di atas : Untuk Menghilangkan  atau tidak menampilkan subscriber anda)

TERAKHIR
 Lalu Klik SIMPAN,

   Akhirnya selesai juga, dan akan muncul seperti gambar berikut ini :


Okey, makasih sudah Singgah di artikel saya ini, menurut saya ini sangat bermanfaat wkwkw, dan kayak nya belum ada yang buat artikel cara seperti ini, ada sih mungkin yang buat tapi itu tampilan youtube yang lama, atau judul sama tapi cara nya beda, pasti berbeda, kwkw...

Jangan Lupa Nonton Video-video youtube saya yah, Like, Komen, Share dan Subscriber, hehe...

Okey, saya Muhammad Sadiq Mustawin, sekian dan terimah kasih.
😊😊😊😊

Previous
Next Post »

4 comments

  1. oh gitu cara nya gan. Temen ane ada yang nanya soal ini

    ReplyDelete
  2. bagus gan. jelas dan mudah dimengerti

    ReplyDelete
  3. Ini nih yg di cari-cari, thanks bro

    ReplyDelete