I'm Coming IKJ ( Institut Kesenian Jakarta )


Hari ini saya begitu senang eee...
yah, kali ini saya hanya mau sesi curhat-curhatan, hohoho...
Hari ini saya begitu senang, kedua orang tua saya, setuju saya akan kuliah di IKJ atau lengkap nya institut kesenian jakarta.

Mengapa saya pilih IKJ karena saya sebenarnya harus di situ, keahlian saya, cuma di situ. tapi karena faktor biaya yang begitu susah di jangkau,berbulan-bulan saya diam, dan berfikir, tapi tadi pagi niat saya bulat, sangat BULAT, dan sangat FIX, saya harus keluar dari jalur aman, supaya bisa menuju kesuksesan saya, walaupun memang belum menjamin sih, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin demi diri saya, dan paling penting demi kedua orang tua saya, keluarga, dan teman-teman saya.


IKJ (institut kesenian jakarta)
saya memilih dan mengambil jurusan perfileman dan tv S1.
sebenarnya saya tidak menyangka kedua orang tua saya, mengizinkan, mungkin karena saya selalu mengecewakan, orang tua saya berusaha untuk demi kebaikan anak-anak nya kelak, kalau itu yang saya bisa,

Kalau saya bisa Lulus, saya akan bersungguh-sungguh mama, bapak ({})
Thanks atas semua nya, di sini saya akan mulai berusaha, semaksimal mungkin...
Makasih Yaa Allah SWT
Makasih teman-teman yang selalu support saya.

Profil IKJ on Youtube.com




Previous
Next Post »
0 Komentar