Apa Sebenarnya Yang Di inginkan Pria Pada Hubungan Sexual


Aktivitas bersanggama atau melakukan hubungan seksual adalah hal yang penting bagi setiap pasangan. Lewat aktivitas yang juga disebut bercinta itu hubungan fisik serta emosi pria dan wanita menyatu lewat hubungan badan.

Namun, patut diketahui, bercinta bukan sekedar aktivitas bersanggama saja. Ada hal yang perlu diperhatikan untuk membantu Anda serta pasangan dalam menyalurkan hasrat. Kepuasan di ranjang, bisa mempengaruhi Anda dan pasangan dalam menjalani hari.
Pada dasarnya seks merupakan hubungan antar pasangan untuk membantu satu sama lain dalam menyalurkan gairah. Maka dari itu sangat penting untuk menemukan sosok yang bersemangat dan juga mampu
memberikan perhatian di kamar tidur.

Nah, bagi kaum Hawa, seperti dilansir dari Cosmopolitan, berikut hal-hal yang patut diintip dari apa yang diinginkan pria pasangan Anda saat bercinta.

1. Orgasme
Orgasme bisa dikatakan sebagai puncak atau inti dari melakukan hubungan seksual. Orgasme juga menjadi alasan utama melakukan seks. Tak bisa dipungkiri, tanpa orgasme seks tidak akan terasa hebat. Dan, para pria pun menginginkan sensasi puncak tersebut.

2. Rasa Antusias
Rasa antusias yang sama antarpasangan saat melakukan seks adalah hal yang menggairahkan.

3. Suara
Keheningan saat seks biasanya mengindikasikan hal buruk. Entah itu berupa pasangan yang tidak menikmatinya atau bahkan tertidur. Suara juga dapat menjadi penanda jika pasangan melakukannya dengan benar.

4. Foreplay
Foreplay juga merupakan faktor yang sangat penting dalam seks. Antisipasi atas perubahan-perubahan posisi yang dibangun saat foreplay ialah kuncinya.
Mengintip yang Diinginkan Pria dari Hubungan Seksual

5. Lampu yang Menyala
Visual adalah hal yang penting bagi pria. Lampu yang menyala dapat membantu pasangan untuk saling menatap saat melakukan seks.

6. Pujian
Pujian yang diberikan tidak harus berupa ucapan bahwa pasangan melakukan pekerjaan yang baik. Namun, bisa dengan sesekali mengucapkan dirty talk.
Mengintip yang Diinginkan Pria dari Hubungan Seksual

7. Komunikasi
Komunikasi ialah hal yang krusial dalam seks. Namun, tidak berarti harus terus menyuarakan pendapat saat melakukannya. Komunikasi dapat berupa pemahaman tanpa suara antarpasangan. Bahkan bisa juga berupa percakapan untuk mengekspresikan gairah dan mencoba
hal-hal baru tanpa harus berhenti di tengah-tengah aktivitas seksual.

8. Variasi
Menggunakan lebih dari satu posisi saat seks bukanlah hal yang buruk.

 9. Kerjasama
Kerjasama saat seks ialah hal yang esensial karena tidak ada yang ingin melakukan semua pekerjaan. Seks berupa kerjasama antar pasangan untuk saling menyalurkan gairah.

10. Tidur Setelah Seks
Seks ialah aktivitas yang melelahkan, atas dasar itu dianjurkan untuk tidur dan beristirahat setelah melakukannya. (tab/kid)

CNN
Previous
Next Post »
0 Komentar