Cara Menampilkan Hibernate Pada Windows 8


Cara Menampilkan Hibernate pada Windows 8 PC - Salam hangat untuk sobat blogger semua. Untuk artikel Botol-Pecah! kali ini, admin akan mencoba membahas tentang cara menampilkan hibernate pada windows 8. Kebanyakan dari kita yang baru menggunakan windows 8 mungkin akan sedikit merasa adanya perbedaan dari versi sebelumnya (windows 7), khususnya ketika menekan icon power pada windows tersebut
Dalam windows 7 pada icon power ada berbagai macam pilihan seperti restart, shutdown, sleep, hibernate dll. sedang untuk windows 8 hanya ada 3 opsi saja yaitu shutdown, hibernate dan sleep. oleh karena itu untuk melangkapi kekurangannya saya akan membahas tentang cara untuk mengaktikan hibernate.

Langkah-Langkah Menampilkan Hibernate pada Windows 8 :
●»» Pastikan Komputer/Laptop anda sudah dalam keadaan On atau hidup.
●»» Arahkan cursor Mouse pada icon baterai yang ada pojok bawah sebelah kanan selanjutnya klik kanan pada icon baterai lalu pilih Power Options.
●»» Kemudian akan muncul halaman power options lalu klik Require a password on wake-up.
●»» Selanjutnya klik tulisan Change settings that are currently unavailable untuk mengaktivkan kotak centangan dibawah seperti pada gambar.
●»» Lalu centang tulisan Hibernate kemudian klik save changes
Sekarang hibernate pada windows 8 anda sudah aktif sekarang tinggal anda cek pada icon power di laptop anda.
★Berikut adalah sebuah artikel Cara Menampilkan Hibernate pada Windows 8 PC yg admin berikan untuk anda. Ayo suport blog Botol-Pecah! Sederhana kami ini dgn cara berkomentar di bawah atau share artikel kami, karena komentar anda sangatlah berharga bagi kami★

Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar