Mematikan HP Orang Dari Jarak Jauh dengan SMS

Cara Mematikan HP Orang Dari Jarak Jauh Dengan SMS
Mematikan HP Orang Dari Jarak Jauh Dengan SMS - Apakah memang benar?, tidak percaya mari simak artikel kali ini, Banyak Yang  kurang percaya sama hal yg berikut ini yah apa gak percaya masa dari jarak jauh bisa matiin HP kan HP si korban sehat total, dengan Trik ini dengan jarak jauh anda bisa mematikan HP korban dalam sekejam miniman ada pulsa lah buat SMS nya. Trik ini di dunkung dengan sebuah aplikasi yaitu " Remote Turn Off ".

Aplikasi Remote Turn OFF harus kondisi terpasang di Smartphone si Korban dan harus di setting terlebih dahulu agar Bisa dimatikan jarak jauh, Setting nya gak ribet kok begitu simpel dengan ukuran file apk yg sangat ringan ini kalian bisa ngerjain temen kalian.
Mari simak dibawah admin berikan langkah-langkah nya disimak yah jangan sampe ada yg lupa.

Langkah Mematikan Hp Orang Dari Jarang Jauh Dengan SMS :

●»» Langkah pertama adalah Anda install sebuah aplikasi yang bernama Remote Power Off. Di bawah admin berikan link nya coba cek.

●»» Setelah anda mendownload Remote Power Off tadi, install aplikasi tersebut di HP Android yang ingin anda matikan dari jarak jauh, Cara install aplikasi tidak ribet instal nya seperti aplikasi biasannya.


●»» Setelah selesai menginstalnya sekarang anda buka aplikasi di hp korban, Di dalamnya, anda akan menemukan tiga kolom, Enter Current Code, Enter New Code, dan Retype New Code. Perhatikan baik-baik, untuk kolom Enter Current Code, isikan dengan kata null, agar trik ini dapat berjalan dengan lancar.


●»» lalu 2 dibawah lainnya anda isi dengan kode yang diinginkan, baik angka, huruf, ataupun kombinasi keduanya. Admin berikan contoh, admin akan menggunakan kode "1234" sebagai kode untuk mematikan HP Android si korban. (Anda bisa menggunakan kode lain yang anda inginkan dan tak harus kode "1234" alias bebas).


●»» Terakhir, anda hanya perlu mengirimkan pesan SMS berisikan kode "1234" tersebut (atau kode lainnya yang anda inginkan tadi) ke HP Android si korban yang ingin anda matikan. Apabila SMS tersebut telah sampai ke HP Android yang telah anda pasang Remote Power Off tadi, maka HP itu akan mati secara otomatis.

●»» Mission Sukses»»

Link Download Aplikasi : [DISINI]

Jika bingung atau susah dengan cara download file di blog kami silahkan anda Baca Tutorial Cara Download di Botol-Pecah! [DISINI]

★Berikut adalah sebuah artikel 5 Langkah Mematikan HP Orang Dari Jarak Jauh Dengan SMS yg admin berikan untuk anda. Ayo suport blog Botol-Pecah! Sederhana kami ini dgn cara berkomentar di bawah atau share artikel kami, karena komentar anda sangatlah berharga bagi kami★

Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar