Cara Menghasilkan uang dari Blogger dengan adf.ly sangat menjanjikan

Cara Menghasilkan uang dari blogger dengan adf.ly sangat menjanjikan


Cara Menghasilkan uang dari blogger dengan adf.ly sangat menjanjikan - admin akan memberikan cara dapatkan uang dari website yg tidak asing lagi yaitu adf.ly apalagi jika anda seorang blogger dengan cara ini maka anda akan mendapatkan hasil yg menjanjikan dari hasil blogger kalian. Banyak para blogger yg mengumpulkan hasil blogger mereka dari situs ini dan uang yang dikumpulkan pun sangatlah menjanjikan.

Adf.ly website yang 100% terbukti membayar dan admin pun sampai sekarang masih memakai adf.ly untuk memendekkan sebuah link, sistem yg diberikan oleh pihak adf.ly yaitu dengan menghitung perklik dari visitor/pengunjung blog atau website kalian, iklan banner, ads. Berbagai keuntungan yg bisa anda dapatkan dari website ini.

Dan kini adf.ly pun sudah mempunyai aplikasi silahkan anda download di playsore jika ingin mendownload, begitu gampang jadi kita bisa dimana-mana mengumpulkan uang dengan situs ini, untuk artikel kali ini admin berikan cara daftar dan mengumpulkan uang dari adf.ly mari simak caranya dibawah.

Cara :
●»» Silahkan pergi ke situs adf.ly
●»» Daftar, Klik Join Now
●»» jika sudah mendaftar langsung login lalu anda tinggal shrink link anda.
●»» jika sudah mendapat link yg anda shrink silahkan anda search ke blog atau web anda atau media sosial anda.
●»» ada berbagai fitur yang bisa anda gunakan di situs ini, anda pun bisa memasang iklan banner, pop ads. Silahkan anda pilih sesuka hati anda.

Berikut adalah hasil Admin ngumpulin uang dari adf.ly :



Bukti pembayaran yg admin terima dari Adf.ly :







★Berikut adalah sebuah artikel Cara Menghasilkan uang dari blogger dengan adf.ly sangat menjanjikan yg admin berikan untuk anda. Ayo suport blog Botol-Pecah! Sederhana kami ini dgn cara berkomentar di bawah atau share artikel kami, karena komentar anda sangatlah berharga bagi kami★

Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar