Ledakan London, 18 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit



Sebanyak 18 korban ledakan di Stasiun Parsons Green, London, pada Jumat (15/9) dilaporkan sedang dilarikan ke rumah sakit.

"Kami mengonfirmasi bahwa kami sudah melarikan 18 pasien ke rumah sakit setelah insiden di stasiun bawah tanah Parsons Green," demikian pernyataan Layanan Ambulans London, sebagaimana dilansir Guardian.

Badan itu menyatakan, pihaknya juga telah mengerahkan sejumlah sumber daya ke lokasi kejadian, termasuk Tim Respons Wilayah Berasap.

"Kami juga bekerja sama dengan rekan kami dari Kepolisian Metropolitan, Kepolisian Transportasi Inggris, dan Pasukan Pemdam Kebakaran di lokasi untuk memastikan pasien menerima bantuan medis yang diperlukan," tulis lembaga itu.
 Di tengah situasi genting ini, Layanan Ambulans London meminta warga untuk tetap tenang dan tidak menghubungi badan itu jika tak dalam keadaan darurat.

Layanan Ambulans London sendiri menerima laporan mengenai insiden ini sekitar pukul 08.20 waktu setempat dan langsung mengerahkan armadanya lima menit kemudian.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab ledakan tersebut. Namun, kepolisian Inggris sudah menyatakan peristiwa ini sebagai 'insiden teror.' (has)


CNN INDONESIA
Previous
Next Post »
0 Komentar