5 Fitur Rahasia Yang Terdapat Pada Windows 10

Fitur Rahasia Windows 10
Fitur Rahasia Windows 10
5 Fitur Rahasia Yang Terdapat Pada Windows 10 - Pada kesempatan kali ini admin memberikan sebuah artikel tentang Windows 10 yang mungkin saja belum anda ketahui sedikit admin jelaskan tentang windows 10 ini. Windows 10 adalah sebuah sistem operasi terbaru dari Microsoft sekaligus menjadi sistem operasi edisi terakhir. Selain memiliki banyak sekali fitur andalan, sistem operasi ini ternyata juga memiliki beberapa trik tersebunyi yang mungkin saja belum banyak orang ketahui. Tentu saja trik tersembunyi pada windows 10 hanya ada di sistem operasi edisi terakir ini saja, jadi anda tidak bisa menemukan trik tersembunyi pada sistem operasi Wndows 7 maupun 8. Dan berikut adalah sebuah Trik Rahasia pada windows 10.


5 Fitur Rahasia Yang Terdapat Pada Windows 10 :

1. Fitur Open Task Bar Program
Trik tersembunyi pada windows 10 selanjutnya adalah sebuah cara dimana kita bisa membuka dengan mudah program yang ada pada system bar. Seperti biasa trik kali ini juga menggunakan kombinasi tombol yaitu dengan menekan tombol WINDOWS+1/2/3.

2. Fitur Open Task View and Switch Windows
Trik tersebunyi pada Windows 10, khusunya untuk mengelola dekstop memang tidak hanya satu cara saja, anda bisa menggunakan cara lain dengan menekan tombol WINDOWS+TAB dalam waktu yang sama.

3. Fitur Resize Windows
Fitur Resize Windows ini mungkin saja bisa memudahkan anda dalam mengontrol bagian dekstop anda, dimana kita bisa menepatkan atau memindahkan dekstop seperti yang kita mau. Selain itu Microsoft juga membekali keyboard shortcur dimana pengguna bisa menempatkan beberapa jendela pada dekstop. Jika anda ingin melihat fitur ini, anda bisa membuka beberapa aplikasi lalu tekan tombol WINDOWS + UP/RIGHT/LEFT/DOWN.

4. Fitur Recording Gaming Sesion
Seperti namanya, windows menghadirkan sebuah fitur yang dapat digunakan untuk merekam video pada saat bermain game. Cara untuk memulai merekam cukup mudah, anda tinggal menekan tombol WINDOWS + ALT + R dalam waktu yang sama, untuk menghentikan juga menggunakan perintah yang sama. Dengan fitur ini anda bisa Recording sambil bermain Game berguna bagi seorang youtubers gamers yang ingin membuat video game dengan fitur ini.

5. Fitur Created Virtual Desktop
Fitur ini mungkin saja bisa memudahkan anda untuk membagi beberapa dekstop secara terpisah, seperti untuk kepentingan pekerjaan, edit foto, atau permainan. Untuk membukanya anda dapat menekan secara bersamaan tombol CONTROL+WINDOWS+D, sedangkan untuk menutup WINDOWS+CNTRL+F4, dan untuk berpindah pada dekstop lain menggunakan WINDOWS+CNTRL+RIGHT/LEFT.

Sekian pembahasan tentang 5 Fitur Rahasia Yang Terdapat Pada Windows 10 semoga artikel ini bisa bermanfaat menambah ilmu dan wawasan anda tentang Windows 10
Previous
Next Post »
0 Komentar