Cara Logout atau Keluar dari Aplikasi Whatsapp

Cara Logout atau Keluar dari Aplikasi Whatsapp - Aplikasi Chatting WhatsApp atau juga sering disebut dengan WA kini sudah banyak sekali orang menggunakan aplikasi chatting satu ini, dengan fitur yang canggih bisa mengirim chatting, foto, video, mp3 dll dengan sangat mudah. Dan aplikasi satu ini pun menyediakan fitur Video Call yang sangat mudah dan beberapa fitur lain nya yang canggih membuat anda lebih nyaman memakai aplikasi ini. Dan yang sangat dikagumi dari aplikasi ini adalah aplikasi WhatsApp ini tidak ada iklan yang menggangu penggunanya tidak seperti aplikasi tetangga yang ada iklannya yang cukup menggangu sehingga sangat menggangu kita saat chatting bersama teman atau kerabat terdengat kita dan aplikasi ini pun hampir sama seperti Instagram kita bida membuat status dimanapun dan kapanpun. Namun yang sangat disayangnya  dari aplikasi chatting Whatsapp ini tidak menyediakan berupa tombol logout untuk bisa keluar akun nomor kontak anda. Pada topik pembahasan kita kali ini adalah Cara Logout atau Keluar dari Aplikasi Whatsapp Android.
Cara Logout atau Keluar dari Aplikasi Whatsapp
Cara Logout WhatsApp
Beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan saat menggunakan aplikasi chatting whatsapp ini adalah berupa terkoneksinya nomer kontak anda dengan kontak whatsapp, beberapa aplikasi chatting yang sama menggunakan teknologi yang sama seperti Line, Wechat, dan juga Hangouts. Akan tetapi ada satu kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak tersedianya fitur logout pada whatsapp jadi kita tidak bisa logout ini yang membuat pada pengguna bingung. Tidak mungkin bila tiap kali melakukan ganti kartu pada smartphone android yang anda gunakan harus meng-uninstalnya aplikasi tersebut dan mendownload nya kembali, tentu saja hal semacam itu akan membuat kuota data internet anda terbuang begitu saja bukan, oleh karena itu botol-pecah memberikan sebuah tips untuk anda bagaimana untuk logout keluar dari aplikasi whatsapp ini dan berikut langkahnya.


Cara logout atau Keluar dari Aplikasi WhatsApp Tanpa Menghapus Akun

1. Buka menu pengaturan di smartphone android anda,
2. Pilih daftar list "Manager Aplikasi" beda ponsel beda pula nama nya jadi simpel nya anda buka aplikasi yang sudah anda download.

3. Akan ada daftar aplikasi yang sudah anda install pada perangkat android anda. Lalu cari aplikasi WhatsApp dan klik.

4. Pada tahap selanjutnya pilih tombol Clear Cache / Hapus Data, anda telah berhasil menghapus history whatsapp baik berupa login, daftar chatting, dan lain sebagainya.

5. Selesai.


Sekarang anda bisa membuka aplikasi chatting anda kembali dan nomor anda sebelumnya sudah logout dari aplikasi whatsapp tersebut dan meminta untuk melakukan login kembali. Jadi anda bisa login ke nomor anda yang lainnya atau jika anda ingin melakukan ganti nomor pada whatsapp bisa melakukan cara di atas. Sekian artikel Cara Logout atau Keluar dari Aplikasi Whatsapp yang kami berikan untuk anda, Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar