Cara Mendapatkan Dollar dengan UC Union

Cara Mendapatkan Dollar dengan UC Union

UC Union adalah salah satu sistem serikat mobile global dunia, sebuah platform afiliasi maju berdasarkan pada sumber daya dari UCWeb, UC Union didirikan pada bulan November 2007 dengan UCWeb unggulan UC Browser dan 9APP / 9Game, yang telah menghubungkan lebih dari 500 juta pengguna global.

UC Union bertujuan untuk menyatukan setiap mitra agar berbagi kesuksesan dalam internet mobile. UC Union menyediakan model kerjasama yang fleksibel seperti pertukaran Cash pembayaran / Site / dan pertukaran App. Dengan dukungan dari tim profesional, maka dapat dengan mudah memantau data promosi akurat melalui sistem yang handal.
  
Menurut bepaplikasi, UC Union itu simple. Yaitu jaringan iklan CPI nomor 1 (satu) di dunia :v , kenapa? karena UC Union mempunyai rate penghasilan yang tinggi bahkan untuk wilayah indonesia untuk tiap instalnya ada yang di hargai $0.6/instalnya. tinggi bukan? :)

Cara Daftar Menjadi Publisher UC Union
Cara daftar di UC Union ini sangatlah mudah, anda hanya memerlukan Email dan alamat Blog/Wap kalian saja untuk mendaftar menjadi publishernya. Namun sebelum anda membaca lebih jauh tentang cara mendaftar UC Union di Blog dan Wap, ada beberapa peraturan yang perlu anda ketahui sebelum bergabung di UC Union yang diantaranya sebagai berikut :

Peraturan:
  1. Bonus Plan Referral akan diberikan kepada semua user UC Union.
  2. Referrer and referral akan sama-sama mendapatkan bonus.
  3. Referrer akan mendapatkan 10% dari pendapatan 2 bulan pertama referral dan 15% dari pendapatan bulan ke-3 referral sebagai bonus. Referral akan mendapatkan 25% dari pendapatan 3 hari pertama sebagai bonus. Setiap bulan dihitung sebagai 30 hari.
  4. Payout minimal untuk paypal adalah $10 dan $100 untuk payout melaui bank lokal
  5. Bonus referral dan referrer akan mulai dihitung saat hari pertama situs pertama referral disetujui.
  6. Jika rata-rata traffic harian referrer berkurang 30%, maka bonus referrer dan referral akan dibatalkan.
  7. Jika ada kecurangan traffic dari referral, maka pendapatan referrer dan referral akan dikurangi sesuai dengan rasio. Rasio = Jumlah traffic yang curang/Traffic total.
  8. Pembayaran: Bonus final akan dibayarkan berbarengan dengan pembayaran bulanan.

UC Union adalah Network yang menyediakan berbagai aplikasi yang siap di promosikan oleh Publisher dengan imbalan $ per install nya. Kenapa harus UC Union ???
UC Union menurut bepaplikasi adalah Network yang paling baik dari segi manapun dibanding Network lainnya . Dari segi Link, Konten , Manager , sampai ke masalah Pembayaran yang selalu tepat waktu.

Bagaimana??? Sudah siap untuk meraup $ dari UC Union ? Yuk simak caranya di bawah ini:
       1.   Pertama kamu harus mendaftar ke situs UC Union klik disini untuk mendaftar
       2.  Silahkan isi formulir yang telah disediakan seperti username, password, negara, contact,
            email dan no handphone


       3.   Setelah di isi semua, silahkan klik submit. Langkah selanjutnya adalah memasukkan
            website/blog kamu .
Kalau kamu belum punya blog/website , silahkan buat saja blog asal yang berisi 1 artikel tentang cara meraup $$ dari intenet. Atau agar lebih cepat , silahkan copy tutorial ini sebagai bahan postingan di blog kamu.
       4.    Klik Management > Add Pub > Lalu isi Biodata Blog kamu .




Lalu akan muncul tampilan seperti ini


Silahkan menunggu 3 hari kerja untuk mengetahui apakah web/blog kamu di setujui oleh pihak UC Union

*Jika sudah disetujui silahkan lanjut ke tutorial di bawah ini

1. Klik Management > Pub List > Campaign List

Pilih Campaign List


Lalu cari APK 9APPS(ID)-APK-DDL lalu klik Promote It



Lalu Copy Link nyaaa , dan silahkan taruh di blog kamu .

Nah sampai sini sudah selesai tentang cara mendaftar UC Union, sekarang tugas kamu adalah mencari target untuk menginstall aplikasi yang kita promosikan. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

TIPS PROMOSI
Kamu cari aplikasi di dalam 9APPS , misalkan Bee Movie . Lalu kamu buat Kata-kata semenarik mungkin agar si pembaca tertarik untuk menginstall aplikasi 9APPS . Setelah selesai membuat kata-kata, silahkan sebar ke grup-grup facebook yang mempunyai ratusan ribu member.


Previous
Next Post »
0 Komentar