Cara Menghapus Akun Gmail di Android


Langkah Mudah Menghapus Akun Gmail di Android - Gmail? Tidak asing lagi mungkin terdengar di telinga kalian apalagi di telinga para gamers android pasti tau apa itu gmail, Gmail adalah sebuah layanan surel milik Google. Pengguna dapat mengakses Gmail dalam bentuk surat web HTTPS, protokol POP3 atau IMAP4. Banyaj sekali kagunaan akun gmail ini apalagi para gamers android itu butuh sekali akun gmail untuk menyimpan data sebuah game dan begitu pun para blogger ya.

Oke kita balik ke topik pembicaraan di bawah admin berikan sebuah trik sederhana Cara Menghapus Gmail di Andorid, masih banyak yang bingung dengan cara menghapus gmail ini bagaimana tidak di aplikasi Gmail tidak ada fitur hapus akun yang ada hanya tambah akun, tapi tenang trik ini tidak menghapus selamanya akun gmail anda lebih tepatnya trik ini hanya menghapus gmail dari perangkat anda.  jika tidak dihapus otomatis gmail akan sinkronisasi maka akan menambah banyak memori digunakan, untuk smartphone yang Ram tidak begitu tinggi akan terasa berat jika banyak menyimpan akun Gmail pada 1 Smartphone.

Cara Menghapus Akun Gmail Dengan Mudah di android :

● Buka Setelan/Setting pada android anda.

● Lihat bagian bawah.

● Pilih Google. Maka akan muncul daftar gmail di smartphone anda.

● Pilih Gmail yang akan anda hapus sementara dari Smartphone anda.

● Pilih bagian pojok atas sebelah kanan lalu pilih hapus akun.

● Sukses akun gmail anda berhasi dihapus.

#Note Trik Menghapus Gmail di Smartphone ini hanya sementara bukan selamanya lebih tepatnya melepas tautan Gmail dengan smartphone anda jadi jika anda ingin menggunakan email tersebut bisa anda login kan kembali.

★Berikut adalah sebuah artikel Cara Menghapus Akun Gmail di Android yang admin berikan untuk kalian. Ayo suport blog Botol-Pecah! Sederhana kami dgn cara berkomentar dibawah atau share artikel kami, agar kami selalu memberikan artikel sederhana terbaik untuk anda★

Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »
0 Komentar