Dapatkan Penghasilan Dari Linkshrink (Pemendek URL dengan Bayaran Tertinggi)

Raup Penghasilan Dari Linkshrink (Pemendek URL dengan Bayaran Tertinggi) - Untuk meraup penghasilan dari internet atau bisa dibilang hasilkan dollar lewat Linkshrink yang dikenal merupakan pemendek url dengan cpm tertinggi ini anda harus terlebih dahulu mempunyai sebuah akun Linkshrink untuk memendekan sebuah url tersebut, sedikit admin jelaskan tentang situs Linkshrink.net ini.

Kumpulkan Dollar dengan Linkshrink(Pemendek URL dengan CPM tertinggi) Linkshrink.Net adalah sebuah situs penyedia short url atau memendekan url dimana apabila kita menggunakan linkshrink untuk memendekan sebuah url anda maka otomatis linkshrink akan memberikan url baru yang lebih pendek tidak terlalu panjang, linkshrink akan mengarahkan halaman anda ke dalam halaman url linkshrink sebelum menuju halaman yang sudah anda pendekan tadi pada saat halaman kita dialihkan terlebih dahulu ke linkshirnk ini maka akan tampil beberapa iklan, nah dari iklan tersebutlah kita bisa Menghasilkan Dollar dari Linkshrink ini dollar yang sudah anda dapatkan bisa di kirim ke rekening online kita, udah pasti punya dong apalagi jika anda seorang blogger.
Perhitungan Pembayaran Linkshrink ini adalah mereka menghitung setiap klik yang dilakukan terhadap URL yang kita perpendek tadi maka kita akan dibayar dalam bentuk Dollar. CPM LinkShrink Sendiri mencapai $4,5. Artinya pendapatkan kita bisa mencapai $4,5 dalam 1000 kali orang klik url kita sangat woww bukan.

Menurut pengalaman pribadi admin sendiri sudah pernah memakai situs pemendek url sebelah selain Linkshrink yaitu adf.ly, golinku, safelink penghasilan tidak sebesar linkshrink, dan jika dibantingkan dibandingkan dengan situs pemendek lainnya Linkshrink Membayar Lebih Tinggi dari pada yang lainnya. LinkShrink cara yang tepat merupakan cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan penghasilan online apalagi anda seorang blogger seperti saya, anda bisa Memasang Linkshrink ke Blog dan Mendapat Penghasilan, linkshrink ini anda bisa dengan mudah mendapatkan uang dalam beberapa menit dengan sistem inovatif mereka menyatukan pengguna web dan perusahaan iklan dengan cara yang bermanfaat bagi semua orang. LinkShrink merupakan situs jaringan periklanan menggunakan CPM (Cost Per Million), CPV (Cost Per View), dan banner ads.
Linkshrink Merupakan URL Shortener dengan ecpm tertinggi didunia. Dan berikut dibawah ini admin akan memberikan sebuah tutorial untuk anda mendaftar di situs Linkshrink ini.

Cara Mudah Daftar Linkshrink (Pemendek Url dengan CPM Tertinggi) :

1. Siapkan sebuah akun Gmail atau Yahoo aktip anda. Jika sudah punya silahkan menuju halaman Linkshrink.net

2.  Scroll ke bawah dan pilih "GET STARTED FOR FREE".
Get started linkshrink


3. Sign Up dan daftar akun lalu tulis informasi pribadi anda lalu klik sign up.
Sign up linkshrink


4. Jika Sudah silahkan buka email anda dan verifikasi akun yang barusan anda daftarkan.
Verifikasi linkshrink


5. Jika akun sudah diverifikasi maka akan akun anda akan aktif.
Activated linkshrink


6. Silahkan login akun yang anda daftarkan tadi.
Login linkshrink


7. Sekarang anda bisa memendekan url dan membagikan url anda tersebut ke teman atau pasang di blog anda agar bisa mendapat dollar.

Syarat Melakukan Payout di Linkshrink.Net :
● Minimal payout $5
● Pembayaran melalui Paypal, Payza and Bitcoin


Contoh gambar penghasilan dari Linkshrink ini.
Penghasilan linkshrink


Previous
Next Post »
0 Komentar