Bantah Mengantuk, Novanto Mengaku lagi Khusyuk Dengar Doa Sebelum Ijab Kabul

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto membantah mengantuk atau ketiduran saat prosesi ijab kabul Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution di Graha Saba, Rabu (8/11). Setya Novanto justru mengaku serius mengikuti prosesi sakral tersebut.

"Ya kita khusyuk dengarkan doa. Jadi saya sangat khusyuk mendengar sesuatu yang sakral," singkat Novato saat dikonfirmasi wartawan.

Untuk diketahui, dalam siaran langsung sejumlah stasiun televisi, Setnov yang mengenakan jas berwarna hitam dan dasi berwarna merah itu tampak mengantuk saat duduk di barisan tamu. Bahkan, terlihat dia memejamkan mata cukup lama.

Dia terlihat duduk di sebelah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Sebelah Cak Imin, terlihat Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sementara itu, di bagian seberang Setnov, terlihat istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan yang berpenampilan cantik mengenakan kebaya berwarna abu-abu. Annisa duduk di sebelah suaminya. Sebelah Agus Yudhoyono terlihat sang adik, Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Merdeka com
Previous
Next Post »
0 Komentar