Mahar PAN dan Deddy Mizwar cuma pakai kurma Sekilo dan Air Zam-Zam

Partai Amanat Nasional (PAN) telah mendeklarasikan dukungan kepada Deddy Mizwar sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan, partainya memberikan dukungan tanpa syarat asalkan Deddy berkomitmen membangun Jawa Barat. 

"Saya mendukung tanpa syarat asal betul-betul perjuangan ini memajukan masyarakat Jabar kami oke enggak pakai syarat. Syaratnya kemarin maharnya ada 1 kg kurma sama botol air zam-zam udah itu saja," kata Zulkifli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (13/11).

Selain itu, Zulkifli menyebut pihaknya harus berkomunikasi dengan partai lain seperti Gerindra dan Demokrat untuk mengusung Deddy. Sebab, dia menyadari PAN tak bisa mengusung sendiri karena tak punya cukup kursi di DPRD Jawa Barat. 

"Kami memang sudah mendukung tapi kan enggak cukup, enggak bisa sendiri kan mesti koalisi dengan beberapa teman. Gerindra Demokrat dan PKS, bagaimana nanti pendapat kawan-kawan itu termasuk wakilnya," tegasnya. 

Untuk diketahui, PAN mengusung Deddy Mizwar sebagai calon calon gubernur Jawa Barat 2018 pada Rabu (25/10) lalu. Pengusungan terhadap Wakil Gubernur Jabar tersebut dilatarbelakangi aspirasi yang selama ini dibangun oleh pengurus partai baik daerah dan pusat.

Komitmen dukungan terhadap Demiz, sapaan akrab Deddy Mizwar, disahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam jumpa persnya di Rumah Makan Raja Sunda, Jalan Djundjunan Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat. [rnd]

Merdeka com
Previous
Next Post »
0 Komentar