Memalukan! Fadli Zon Kritik Pernikahan Kahiyang, Netizen Bongkar Kelakuan Putrinya

Akan hadir sekitar 8.000 tamu undangan dalam akad dan resepsi yang digelar pada hari yang sama, “Royal Wedding” Kahiyang-Bobby pun menjadi sorotan media, baik nasional maupun internasional. Memperlihatkan bukan hanya warga Surakarta saja yang menantikan prosesi Jokowi mantu.

Namun di saat jutaan pasang mata penasaran dengan pernikahan Kahiyang dan Bobby, masih ada saja pihak yang menyinyiri perayaan agung orang nomor 1 di Indonesia. Salah satunya datang dari politikus Partai Gerindra, Fadli Zon yang mengunggah kritikannya melalui akun Twitter, dilansir Tribunnews.com.

“Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja,” demikian bunyi cuitan orang terdekat mantan Calon Presiden RI, Prabowo Subianto, pada akun media sosial Twitter @fadlizon, dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (7/11/2017).

Menurut Fadli Zon, sepanjang sejarah hanya Jokowi Presiden Indonesia yang menikahkan anaknya 2 kali dalam kurun waktu 3 tahun. Dan itupun selama menjabat sebagai “RI 1”. Meski tak digelar di istana, namun fakta tersebut tak lepas dari kritikan Fadli.

Unggahan Fadli tersebut pun sontak membuat sejumlah netizen geram. Tak tinggal diam, mereka melancarkan aksi balas dendam dengan cara menghujat ayah dari Shafa Sabila Fadli tersebut. Kebanyakan mencela tindakan Fadli tersebut.

“Ga nyambung tweet nya hehe, kalau mau nyinyir mikir lagi bang hehe, lagian semua acara pake duit sendiri, ga pake duit rakyat, ga minta GEDUNG BARU/FASILITAS MEWAH dari UANG RAKYAT buat acara resepsi nya,” tukas pemilik akun  Twitter bernama @breflywesly panjang lebar.

“Itu artinya @fadlizon ..kurang waras. Orang nikahkan anaknya yg sudah cukup umur di permasalahkan..,” balas pemilik akun dengan nama @KangArifin2 tak kalah emosi menanggapi cuitan Fadli Zon yang dianggap keterlaluan.

Bahkan ada netizen yang mengomentari foto-foto Shafa, putri Fadli Zon, yang dinilai terlampau terbuka. Lalu ada foto surat saat Shafa minta fasilitas kepada Konsulat Jenderal RI (KJRI) di New York, Amerika Serikat. Surat tersebut sempat membuat kehebohan di jagad maya.

Pada surat faksimili yang ditujukan kepada KJRI New York, Fadli Zon menuliskan permintaan fasilitas beserta pendampingan terhadap putrinya yang saat itu mengikuti program Stagedoor Manor Camp 2016 di Loch Sheldrake, New York.

Previous
Next Post »
0 Komentar